Model Taman Modern




Model Taman Modern


Aneka jenis Model Taman Modern yang dimana sebuah rumah jadi tampak lebih teduh dan indah di pandang. Apalagi saat musim panas, taman bisa memberi keteduhan dan adem. Bagaimana membuat desain Model Taman Rumah Modern serta untuk gaya rumah tinggal minimalis? Informasi mengenai desain Model Taman Modern maupun model Taman Rumah Minimalis di bawah ini semoga bermanfaat buat Anda yang ingin membuat taman yang ada di bagian depan rumah.

Taman Minimalis di Halaman Rumah Berbentuk T.jpg


Agar memberi suasana hijau di depan rumah, biasanya pemilik rumah akan menanam pohon atau membuat taman di halaman depan rumahnya dengan gaya atau selaras dengan model dan jenis rumah yang dibangun. Yang pertama dan harus ditentukan dulu adalah mengenai gaya taman model taman apa yang diinginkan seperti halnya dalam bentuk taman dengan Rencana Rumah Modern agar lebih indah di pandang, harus menyesuaikan dengan desain rumah yang kita miliki apakah ingin membuat Taman Rumah Minimalis atau memilih taman yang sesuai dengan tren sekarang ini.


Desain Taman Indah Depan Rumah.jpg


LAHAN sempit seringkali menjadi alasan sebuah rumah tidak memiliki taman. Ditambah lagi dengan kesibukan si empunya rumah, yang membuatnya tidak mau terlalu repot mengurus taman dan tanaman. Tak sulit! Setiap masalah ada solusinya. Untuk lahan terbatas, bangunan sebuah taman kecil berkonsep minimalis. Taman ini merupakan konsep taman yang menuntut kepraktisan. Pilihan jenis tanamannya (softscape) cenderung dari jenis yang mudah ditanam dan dirawat. Contohnya, bakung, palem, euphorbia, dan sebagaiya. Tanaman-tanaman ini tidak membutuhkan penyiraman yang terlalu sering. Selain itu, mereka juga tahan panas dan perubahan cuaca.
Seperti halnya Taman minimalis bisa diaplikasikan di berbagai ukuran lahan. Tinggal pandai-pandai mengatur letak softscape dan hardscape, sehingga tetap indah walau berada di lahan yang juga minim. Apalagi Memilih jenis tanaman hias dapat membantu menambah aksen dan kecantikan taman yang ada di halaman  rumah Anda. Apabila Anda merasa terganggu dengan debu ataupun polusi udara, Anda bisa menanami pohon yang cocok seperti lidah mertua atau tanaman sansiviera. Tanaman ini sangat cocok karena ia dapat menyerap bau dan asap polutan di udara. Jenis tanaman hias ini bisa ditanam secara langsung di tanah, atau bisa juga ditempatkan ke dalam pot.


Taman Tropis Modern.jpg

Jika sebuah taman yang Anda ciptakan adalah sebuahTaman yang mendukung konsep rumah modern tropis. Desain tersebut sebaiknya juga menonjolkan nuansa Bali dengan adanya gazebo dan bunga khas Bali. Memilih jenis tanaman hias dapat membantu menambah aksen dan kecantikan taman yang ada di halaman depan rumah Anda. .


Model Taman Tropis rumah+modern.jpg

Apabila Anda merasa terganggu dengan debu ataupun polusi udara, Anda bisa menanami pohon yang cocok seperti lidah mertua atau tanaman sansiviera. Tanaman ini sangat cocok karena ia dapat menyerap bau dan asap polutan di udara. Jenis tanaman hias ini bisa ditanam secara langsung di tanah, atau bisa juga ditempatkan ke dalam pot




Semoga dengan sedikit tambahan mengenai Model-Model Taman Modern ini menjadi inspirasi Anda dalam membuat taman tropis moderen maupun taman tropis minimalis yang ingin Anda wujudkan.




terima taman dengan harga lebih murah dari yang lainnya.

Info Pemesanan :

Mobile : (085814154471)


Mobile2 : (089637626624) 
twitter : @farudinn

Post a Comment

2 Comments

aruna said…
Blog walking gan....
blognya keren :)