Laman

Monday, August 6, 2012

http://fachrudin-taman.blogspot.com

BINGUNG UNTUNK MEMBUAT TAMAN LEBIH INDAH??
  SAYA BISA SULAP HALAMAN RUMAH ANDA BISA LEBIH INDAH DAN BAGUS, DISINI SAYA TERIMA PESANAN UNTUK MEMBUAT TAMAN!   

kami menyediakan jasa pembuatan taman minimalais,landscap,tebing artivisial,kolam hias,dan jasa desain interior serta exterior hubungi pak malik dijoglo jakarta barat no tlp. (085814154471)



Anda Ingin membuat Taman Rumah Minimalis?   Dan ingin menyematka rumput di taman depan ataupun belakang?  pilihlah rumput gajah mini. Simple perawatan tidak ribet, apik, murah dan terjangkau, tahan cuaca dan gulma.

Sesuai namanya, rumput gajah mini ukuran daunnya lebih kecil dari rumput gajah biasa. Halaman rumah sekecil apapun    pasti bisa ditanami rumput ini. Kelebihan jenis rumput ini, diantaranya, bisa memotong biaya pemangkasan. Tak heran jika rumput gajah mini kini semakin dijadikan pilihan banyak orang.

Rumput gajah mini memiliki karakter unik, dilihat dari pola pertumbuhannya. Daunnya tidak tumbuh ke atas, melainkan menyamping,  sehingga membuat tampilan rumput jadi lebih bagus. "Tekstur daunnya tidak tinggi,   jadi tidak perlu dipangkas.Mirip rumput gajah biasa,hanya pola hidupnya saja yang merayap atau menyamping. Warna hijaunya melebihi rumput biasa.




Dalam buku The Water Gardener's Bible disebutkan bahwa kolam atau taman air membawa kesegaran ke dalam taman. Sementara, air yang bergerak membuat kolam terlihat hidup.
Salah satu cara untuk mencapainya yaitu membuat fountain alias air mancur di kolam. Cipratan air yang ditimbulkan bukan cuma memeriahkan suasana, tapi juga menambah kesegaran di area taman.

Ada beragam tipe air mancur yang dapat dipilih, antara lain:
  • Standard fountain , - air yang disemprotkan dari pipa yang dibuat tegak lurus dengan bantuan pompa di bawahnya. Semakin besar kapasitas pompa, semakin tinggi semburannya. Ada juga pompa yang dibuat paralel dengan pipa penyembur sehingga bisa digunakan secara bercabang untuk beberapa pipa.
  • Ornamental fountain , - air disemburkan melalui objek dekoratif yang berada di permukaan air. Pompa disambungkan dengan pipa fleksibel yang dipasang di dalam objek tersebut.
  • Cascading Saucer , - menggunakan pompa kecil yang dihubungkan dengan wadah seperti mangkuk besar di permukaan kolam. Air akan mengisi wadah tersebut dan mengalir ke luar. Jika pompa yang digunakan lebih besar, Anda akan mendapatkan efek gelembung air di dalamnya.
Bila kolam Anda tak terlalu besar, gunakan fountain yang sudah dimodifikasi. Misalnya, gentong yang mengalirkan air ke kolam atau air mancur yang keluar dari celah-celah batu. Biar sederhana, yang penting taman air Anda terlihat lebih hidup.
sumber






0 komentar: